Friday, January 22, 2016

Menilik Strategi Peluang Bisnis Kentang Tornado Untuk Para Pebisnis Pemula

Anda tentu tidak asing dengan salah satu umbi-umbian yang kaya manfaat yaitu kentang. Banyak makanan yang dihasilkan dari kentang. Jika anda melihat beberapa makanan seperti donat pastinya juga terbuat dari bahan umbi-umbian kentang. Namun, tahukah anda bahwa selain untuk bahan pembuatan donat, kentang juga dapat diolah menjadi makanan kentang tornado. Bahkan jika anda menekuni bisnis kentang tornado maka banyak sekali keuntungan yang akan anda dapat. Apalagi di zaman sekarang banyak sekali masyarakat yang menjadikan menu kentang tornado sebagai makanan favorit.

Anda yang saat ini berminat membuka bisnis atau usaha kentang tornado sebaiknya menilik strategi peluang bisnis kentang berbentuk tornado terlebih dahulu.

  1. Memilih letak bisnis

    Hal pertama yang dapat anda lakukan untuk memulai usaha kentang tornado adalah dengan memilih letak bisnis. Maksudnya adalah anda harus memilih tempat usaha anda yang strategis dan aman. Pilihlah tempat-tempat yang dengan mudah dijangkau oleh para pembeli. Anda juga dapat memilih tempat usaha kentang tornado di daerah wisata. Dengan memilih tempat-tempat yang strategis maka kemungkinan besar peluang bisnis anda akan semakin lancar. Salah satu tempat yang dapat anda jadikan rekomendasi adalah tempat usaha yang berada di kawasan sekolah atau kampus. Memasang usaha kentang tornado sangat cocok di tempat tersebut. Hal ini karena makanan sejenis kentang sangat digemari oleh para muda-mudi seperti anak SMA dan mahasiswa.
  2. Membuat inovasi tiada henti

    Anda yang saat ini menjadi pebisnis pemula dalam bidang makanan kentang tornado wajib melakukan sebuah terborosan baru. Maksudnya adalah anda tidak boleh takut untuk tampil beda dengan menjadikan menu-menu yang unik dan bercita rasa tinggi. Jika di lain tempat anda menemukan keunikan penjualan makanan ini, lakukan inovasi yang berbeda. Tariklah pelanggan dengan menyajikan menu pilihan yang tentunya mempunyai nilai sendiri jika dibandingkan dengan tempat usaha lain. Setiap kali anda gagal dalam membuat inovasi baru, jangan mudah patah semangat. Tetap jalankan bisnis kentang tornado anda dengan ulet dan telaten.
  3. Merilik kemasan yang unik

    Hal wajib yang perlu anda perhatikan dalam memulai usaha makanan kentang tornado adalah melirik kemasan yang unik. Anda harus berfikir keras dalam membuat sebuah kemasan yang fleksibel. Maksudnya adalah kemasan tersebut sangat praktis namun tetap memiliki kesan unik. Buatlah inovasi dalam mendesain kemasan yang praktis tersebut. Jika diperlukan anda dapat melakukan survey pasar untuk mendapatkan kemasan yang cocok anda gunakan.
Nah, itulah strategi dalam peluang bisnis makanan kentang tornado. Jika anda tidak ingin kebingungan dalam memulai bisnis kentang tornado, anda dapat melirik franchise paket usaha kentang spiral atau tornado dengan harga dibawah 3 jutaan. Anda akan mendapatkan peralatan seperti banner, training, kentang, dan lain-lain. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment